Blogger news

Kamis, 02 November 2017

CARA TERBAIK MERAWAT BLOG DAN MENGEMBANGKAN BLOG DENGAN ARTIKEL BERKUALITAS

jasa membuat website, tempat pasang iklan online, website online shop murah, harga seo, pembuatan web murah, jasa bikin website, website murah surabaya, buat web murah,
tidak sedikit para blogger mengatakan dan menuliskan sebuah artikel, bahwa merawat blog bukanlah hal yang mudha, tetapi butuh semangat yang tinggi dan ide yang cemerlang, mengapa saya katakan seperti itu. karena untuk merawat blog agar banyak pengunjung, juga di butuhkan artikel yang menarik dan relevan. sedangkan untuk mendapatkan artikel yang sebaik itu, kita juga harus memikirkan ide apa saja yang bisa anda tulis. pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan beberapa tips agar tidak jenuh dalam membuat sebuh tulisan yang menarik.

baca juga : CARA MENGGANTI NAMA DAN URL PADA AUTHOR BLOG POST

pada saat ini, membuat blog bukan lah hal yang sulit bahkan proses memasnag artikel pun tidak terlalu membingungkan. sudah ada banyak blog-blog yang bereceran di internet dan bisa du gunakan secara gratis dan tidak di pungut biaya seperserpun. dan blog blog yang sudah ada, juga tersedia dalam berbagai bahasa. bahkan anak SD atau SMP sekarang sudah di ajarkan untuk membuat blog yang baik dan relevan. tetapi anak SD dan SMP yang masih di katakan fresh, juga bisa memposting artikel dalam waktu 5 menit, tanpa ada masalah sama sekali dan yang perlu di ingat, apakah artikel yang di posting mereka ini hasil COPAS atau hasil tulisan sendiri.

anda pun juga bisa memiliki blog lebih dari satu dan menuliskan lebih dari 50 artikel dalam satu bulan. tetapi setiap blog yang anda pasang bukan berarti memiliki reputasi yang sama dan memiliki jumlah visitor yang sama. hal ini juga di tentukan oleh jumlah artikel dan jumlah backlink yang sedang anda tanam.

apabila di lihat dalam pembuatan blog, terlihat sangat mudah dan tidak ada yang perlu di ragukan lagi untuk membuat blog. tetapi sangat berbeda jika kita ingin merawat blog, apalagi pada google pinguin ini mengutamakan blog yang berkualitas, originalitas, dan kretivitas yang sangat tinggi. dan untuk merawat sebuah blog juga membutuhkan waktu yang sedikit extrem.


sering kita melihat para blogger-blogger newbie yang bersemangat saat membuat blog, tetapi pada saat mereka merawat blog mereka mulai amburadul dan tidak sedikit blog-blog yang mereka hapus karena kuwalahan pada saat merawatnya. bahkan ketertarikan pada blog muali hilang sedikit demi sedikit.

tetapi jangan risau untuk masalah di atas, karena saya punya tips dan trik agar semangat blogging anda bisa teratasi dan terobati. sehingga anda bisa menuliskan blog yang baik dan natural.

# Blogging adalah Menulis

salah satu hal yang paling penting apda saat merawat blog adalah dengan menuliskan sebuah blog. untuk menulis sebuah blog yang baik adalah, tulislah dengan tema yang anda sukai dan anda senangi. jangan pernah anda menulis log dengan tema yang tidak anda sukai. selain yang anda dapatkan tulisnya jelek, sifat malas dan ogah dalam merawat blog juga akan semakin bertambah. ya, di karenakan anda tidak suka dengan tema yang sedang anda buat dan anda tulis.

pastikan pada saat anda menulis sebuah blog, jangan menulis blog yang memang tidak anda sukai meskipun tema tulisan itu mengundang banyak trafik. cara ini memang sangat ampuh untuk menhindari sifat bosan dan malas saat menulis.

untuk menulis sebuah blog, pastikan dengan isi yang menarik dan mengisi hal-hal yang baru. arikel yang berisi dengan informasi dan pengetahuan memiliki nilai yang seimbang. hindari untuk menulis artikel dari blog lain yang sifatnya sama persis. anda bisa melihat artikel orang lain dan buatlah atau kembangkanlah dengan pemikiran anda sendiri. ini adlah cara membedakan blog anda dengan blog lain dan apabila blog lain hanya memiliki 5 jumlah paragraf, maka anda bisa mengembangkannya menjadi 7-9 paragraf. maka artikel yang sedang anda buat nilainya juga bertambah, dan anda tidak perlu takut terkena google sanbox. artikel yang anda ambil sama persis dari blogger lain, anda memang di tuntut untuk menuliskan sumber blog, tetapi berbeda jika anda menuliskan blog dengan artikel anda sendiri, meskipun hasil tulisan di diapat dari ide blogger lain. tidak perlu di gubris jika ada pengunjung lain yang mengatakan kalau blog anda copy paste, karena jika anda menuliskan artikel dengan tangan anda sendiri, kan nilainya juga bagus di mata mesin pencari.

# kretivitas pada penulisan artikel

sudah tidak bisa di elak lagi bahwa seorang blogger harus memiliki sejumlah ke kreativan menulis blog "meskipun kecil". karena kreaativitas seseorang dalam merawat blog adalah hal sangat penting. setalah anda menemukan ide artikel dari blogger lain, anda jangan menuliskan hal yang sama atau di ulang-ulang. terkecuali jika anda ingin mengmbangkan kalimat itu atau untuk menjelaskan dari makna kalimati itu. karena, selain artikel anda akan terbaca oleh copyscape, anda akan di tuntut google karena artikel andan mengandung makna copy paste. saat anda menuliskan sebuah artikel usahakan mengutamakan kualitas artikel, jangan terpatok dengan jumlah postinga. beradaptasi dari artikel orang lain juga boleh-boleh saja, tetapi jika anda menuliskan hampir sama persis juga kurang bagus dan sangat tidak bagus. akan mustiahil jika orang menulis artikel tanpa ada ide dari artikel lain. karena sebuah buku saja tedapat halaman daftar pustaka. yang berisi dari sumber-eumber artikel dan pengetahuan. yang perlu saya tekankan adalah bagaimana cara anda agar menulis blog seoriginal mungkin dengan mengembangkan kata-kata mereka menjadi lebih jelas.

baca juga : SITUS KLIK SAYA SUDAH TIDAK BISA DI AKSES BAGI PENGGUNA PPC (PAY PER CLICK)

syarat menulis artikel adalah, di tujukan unutk pembaca dan memenuhi pertanyaan-pertanyaan yang sedang pengunjung cari. jadi, buatlah artikel yang sekiranya di butuhkan orang. kalau tidak mampu untuk menulis blog sebanyak blogger profesional, usahakan setidakya seminggu sekali asalkan rutin dan teratur.

# sosialisasi dan pengatahuan

blog yang baik dan berkualitas adalah blog yang bisa meninggalkan sebuah komentar, karena sudah bisa di pastikan bahwa artikel yang ada di dalamanya mengandung sebuah indformasi yang sudah di pecahkan oleh penulisnya. jadi, buatlah sebuah artikel yang sekiranya bisa menjadi sebuah bahan diskusi dan bisa membuat pembaca menjadi termotivasi untuk mempraktekkan apa yang sedang di baca. kemudian buatlah sekiranya mereka bertanya dan menjadwab, atau bisa saja anda memancingnya agar mereka mulai memberikan sebuah solusi atau tambahan ide. selain anda mendapatkan visitor yang baik, anda juga mendapatkan ide tulisan baru dari komentar-komentar visitor anda.

# skill dan pengetahuan

skill dan pengetahuan juga menjadi dasar saat anda menuliskan sebuah blog, akrena selain anda bisa menulis, anda juga wajib memiliki pengetahuan 5 % dari yang anda tulis. guna untuk mengemabangkan artikel yang sedang anda tulis dan anda baca.

salah satu logika : blogger adalah sebuah media yang bisa dikatakan benda hidup atau benda mati. bisa di katakan mati, karena blog tersebut tidak ada memiliki aktifitas pada umumnya. dan jika blog tersebut di katakan hidup, maka blog tersebut memiliki aktifitas yang baik pula. mengapa logika ini muncul, di karenakan banyak blog di kategorikan dari jumlah aktifitas pemilikinya. dan itu lah mengapa blog bisa di katakan terkenal, banyak pengunjung, dan menhasilkan uang. itu semua tergantung dari pemilik blog yang sedang marwatnya.

sehingga, sebagaimana mungkin anda bisa merawat blog agar terlihat hidup, bermartabat, dan mendapatkan kepercayaan pengunjung yang baik. dan berusahalah sebaik mungkin dengan memasukkan artikel-artikel menarik yang bisa di jadikan sebagai bahan refernsi anda.

kesimpulan

dari point paling bawah, bisa di simpulkan bahwa blog atau website yang di rawat dengan baik maka akan menghasilkan pengunjung yang baik pula. entah itu untuk blogger bisnis atau blogger tutorial. dan bisa di katakan juga, bahwa kualitas blog yang baik dan sukses 100% tergantung dari apa yang anda berikan. kalau anda merawatnya dnegan baik ya bagus, kalau enggak ya jelek

bukan begitu? oleh lah sampai di sini saja. dan semoga bermanfaat

ads

Ditulis Oleh : marinir seo Hari: 22.26 Kategori:

 

Blog Archive

About