Blogger news

Sabtu, 04 November 2017

CARA MERAWAT BLOG AGAR MENJADI NOMOR 1 di HALAMAN GOOGLE

 jasa pembuatan website pribadi, jasa toko online murah berkualitas, jasa pembuatan logo online shop, jasa pembuatan website mlm, jasa desain website, jasa membuat web, harga pembuatan website, jasa marketing online, jasa pembuatan website murah jogja, jasa pembuatan website wordpress, tarif pembuatan website, website jasa, jasa website sekolah, harga desain website, harga pembuatan website company profile, jasa web murah, jasa online marketing,CARA MERAWAT BLOG AGAR MENJADI NOMOR 1 di HALAMAN GOOGLE - dari artikel ini saya menyimpulkan, bahwa sebuah blog yang berada di halaman pertama google bisa di katakan usaha yang selama ini anda kerjakana berhasil. karena, untuk menjadi nomor 1 di halaman pertama google adalah harapan semua blogger. mereka akan mencari tips dan cara agar blog mereka menjadi nomor 1. tujuan menjadi nomor 1 di google bisa mendapatkan banyak visitor dan trafik yang baik dan kita hanya perlu menjadi nomor 1 google dan visitor akan datang dengan sendirinya. itulah mengapa banyak yang berlomba-lomba untuk mendorong blog mereka menempati posisi pertama google. sebenarnya definisi ini tidak perlu di bahas, karena tujuan seo ini anda sudah tau sendiri.

ada banyak cara untuk mengoptimalkan website dan blog agar menjadi nomor 1 google dan tutorialnya sudah tersebar di mana saja. cara ini tergolong simple dan mudah, tetapi yang paling susah adalah mempraktekkannya. bahkan tutorial yang tersebar di internet bisa di dapat dengan gratis. tetapi, kesalahan para blogger adalah ketika mereka mendapatkan sebuah ebook dan tutorial yang berhubungan dengan seo malah mereka tidak mempraktekkanya dan beranggapan bahwa ebook itu menipu dan tidak bisa di percaya.

yang perlu di ingat adalah, adalah ilmu seo tidak bisa di praktekkan dalam waktu semalam dan tidak langsung menempati halaman pertama google. butuh kesabaran dan ketelatenan. dan waktunya minimal 1-2 minggu. memang ada banyak artikel yang berisi tentang seo dan backlink yang bisa anda dapatkan di halaman pertama google.

ketika anda sudah memiliki artikel yang sudah muncul di mesin pencari google tetapi posisinya masih belum berada di halaman pertama google, pasti yang mucul petanyaan selanjutnya adalah "mengapa tidak di halaman perrtama google ya?". hhahahha, sudah pengalaman saya.

sampai sampai ada 3 halaman yang anda baca agar blog anda menjadi nomor 1, tetapi tidak ada yang di praktekak sama sekali kalaupun di praktekkan, pasti ada yang di potong-potong. itu kesalahan saya dulu.

JADI BAGAIMANA CARA BLOG SAYA MENJADI NOMOR 1 GOOGLE?

sebelum masuk ke tutorial ini perlu di ingat bahwa praktek SEO ini membutuhkan waktu 1-2 minggu. insyaallah kelihatan walaupun cuma berbeda satu halaman. setelah kelihatan perubahan posisi di google maka lanjutkan teknik itu sekitar 1-2 bulan. karena jasa seo maksimal 3 maksimal.

baca juga : PENGERTIAN KONTEN BERKUALITAS DI MATA MESIN PENCARI

oke lah langsung saja ke tutorial ini.

1. MEMBUAT JUDUL

pada artikel sebelumnya saya sudah menerangkan bagaimana cara membuat judul yang berisi dengan keyword. ada yang beranggapan bahwa judul yang berisi banyak keyword bagus. tetapi, cara ini salah dan kurang tepat. membuat judul jangan terlalu panjang dan jangan terlalu menjurus ke keyword. tetapi, anda bisa memasang banyak keyword di description atau di meta tag keyword. dengan begitu, anda bisa memasang banyak keyword yang anda butuhkan. jadi pada saat membuat judul artikel sisipkan 1-2 keyword saja. dan buat se natural mungkin biar tidak terlihat spam.

2. OPTIMASI KATA KUNCI

untuk mendapatkan hasil optimasi yang baik saya hanya menyarankan untuk mengoptimasi 2 kata kunci sekalipun ingin lebih maksimal 3-4 keyword dan jangan terlalu banyak.

karena, selain anda terhindar dari deteksi spam oleh google. alasan lain adalah saya belajar dari pengalaman, karena dari kontes seo yang sering di adakan dan di fahamai peratrannya. mereka hanya menggunakan 3-4 kata kunci saja. apabila kurang, mereka akan di diskualifikasi, dan apabila kebanyakan juga di banned. selain itu saya juga pernah melakukan teknik seo menggunakan banyak keyword. tapi hasilnya none.

selain itu, jika kita menggunakan 2 katak kunci. maka kita akan tersangkut banyak keyword. misalnya, anda menargetkan sebuah kata kunci "jasa seo malang" maka pada saat orang mengetikkan kata kunci di google akan seperti ini, jasa seo murah malang, seo malang, jasa artikel seo, dan masih banyak lagi. itulah mengapa saya menyarankan menggunakan 2 kata kunci saja.

intinya buatlah keyword yang sedikit mnyenggol atau menjurus, dengan tujuan kita bisa mendapatkan lebih banyak keyword pada saat mengoptimasi. selain itu jika kita mengoptimasi 2 kata kunci, kita bisa memakai keyword yang bersaing dan berpotensi untuk mendapatkan visitor.

3. JAGA KUALITAS ARTIKEL

sekuat apapun anda mengoptimasi seo dan selama apapun anda mengoptimalkan seo kalau anda tidak mengutamakan kualitas orginial kontent maka hasilnya adalah NOL (0) dan tidak akan pernah menempati halaman pertama google, karena saya dulu juga begitu. ini adalah keputusan mutlak dari google. original konten menjadi salah satu syarat menjadi nomor 1 google sekaligus menjadi penentu blog anda mendapatkan banyak visitor.

sekalipun anda bisa menempati posisi pertama google dengan cara copy paste hasilnya tidak akan bertahan lama. malah-malah google akan menendang blog anda berada di halaman terakhir google. pada era google pinguin ini, sistemnya sudah bisa mendeteksi artikel yang berisi tentang copy paste dan backlink yang bersifat curang.

salain anda mendapatkan hukuman dari google, blog anda akan sepi dari pengunjung. karena jika blog anda kena tendangan google, visitor pun juga akan turun dengan cepat.

oleh karena itu, utamakan dalam membuat konten yang natural dan berkualitas. karena, ini adalah dasar seo yang paling utama. pesan ini berdasarkan dari pengalaman saya dan pesan dari pengguna jasa publisheratau google adsense.

baca juga : DAFTAR KESALAHAN BLOGGER YANG SERING TERJADI

ada yang beranggapan bahwa artikel yang bersifat sama dengan artikel orang lain kualitasnya juga kurang bagus. tetapi, jangan gubris pemikiran ini. karena berdasarkan pengalaman, google menilai dari aktifitas blog nya dan asalkan tidak copy paste.

KESIMPULAN

untuk mendapaktan posisi terbaik google, pastikanlah point ke tiga tidak anda lupakan, karena itu adalah syarat dari SEO dan point ke 1- 2 adalah tambahan sebelum anda mempraktekkan point ke 3. insyaallah kalau anda membuat artikel senatural mungkin dan tidak adan unsur copy paste, blog/website anda akan berada di halaman pertama google

okelah, sampai di sini ya dan semga membantu

ads

Ditulis Oleh : marinir seo Hari: 19.55 Kategori:

 

Blog Archive

About