Blogger news

Sabtu, 04 November 2017

PENGERTIAN KONTEN BERKUALITAS DI MATA MESIN PENCARI

pengertian konten berkualitas di mesin pencari - apakah anda tau bagaimanakan konten berkualitas itu ?. definisi dari konten yang berkualitas ?. dan bagaimana cara mengetahui apakah konten yang sedang kita tulis berkualitas di mata google ?. mesin pencari "google" tidak hanya menilai kualitas dari sebuah artikel / konten dari segi copy pastenya saja. yang di maksut dengan konten natural dan unik memiliki arti yang luas dan beragam. secara garis besar, banyak yang membedakan bahwa konten yang terbaca copyscape adalah konten palsu dan tidak di nilai oleh google "kurang betul"

pada sistem mesin penelusuran yang sering kita ketahui, mereka mempunyai sistem tersendiri untuk menilai sebuah konten artikel yang memang layak untuk di tampilkan. karena, jika konten itu terdapat banyak karakter dan kata-kata ngak jelas, bukan berarti bisa langsung di katakan sebagai konten yang berkualitas "hasil rewrite semisal". dan juga kita tidak bisa mengkategorikan konten berkualitas walupun konten tersebut berisi kata-kata mutiara.

MAKSUT DARI KONTEN BERKUALITAS

dari beberapa kasus yang sering terjadi ialah, cara menulis blog yang baik adalah salah satu cara agar artikel kita berkualitas. dan kemudian anda beraggapan dengan menulis asal-asalan sama dengan berkualitas. pemikiran itu sebenarnya kurang benar. karena ada 2 point yang harus di tambahkan.

  1. terjelas
  2. terbaik
apabila dua point di atas sudah anda sisipkan, maka konten anda bisa di katakan berkualitas. karena, dasar dari sebuah konten adalah kejelasan. dimana, para pembaca mudah memahami dan mengerti apa maksut dari kata-kata tersebut. itulah mengapa hasil tulisan di google translate tidak terlalu berkualitas, meskipun tulisannya banyak karakter-karakter yang nyleneh.

penjelasan dari 2 point di atas adalah

1. TERJELAS
 paket website murah, jasa pembuatan website pribadi, jasa toko online murah berkualitas, jasa pembuatan logo online shop, jasa pembuatan website mlm, jasa desain website, jasa membuat web, harga pembuatan website, jasa marketing online, jasa pembuatan website murah jogja, jasa pembuatan website wordpress, tarif pembuatan website, website jasa, jasa website sekolah, harga desain website, harga pembuatan website company profile, jasa web murah, jasa online marketing,sebenarnya, google bisa di katakan sebagai perpustakaan online. dimana, mereka akan menampung semua artikel / informasi yang benar-benar berkualitas dan layak baca. sebagai contoh, perpustakaan uum akan menaruh buku-buku yang kurang menarik di bagian belakang, dan akan menempatkan buku yang menarik di bagian depan. itulah mengapa google selalu menempatkan artikel-artikel menarik di bagian terdepan.

pada google pinguin terbaru ini, sistemnya memakai. siapa yang memiliki artikel menarik, maka artikel tersebut akan di tempatkan di bagian terdepan. dan jika artikel tersebut kurang menarik, maka akan di tampilkan di bagian belakang.

masih tetap definisi dari perpustakaan google, google akan menampung semua artikel yang baru di positng. walaupun artikel tersebut tidak berkualis mereka juga akan tetap menampungnya. itulah kebaikkan dari google, dan keburukan dari google adalah artikel yang tidak memiliki kejelasan akan di tendang dan di letakkan di bagian belakang google.

baca juga : DAFTAR KESALAHAN BLOGGER YANG SERING TERJADI


terjelas bisa di artikan, sebuah artikel yang memiliki 1200 kata atau kalimat belum tentu memiliki status berkualitas. berkualitas bisa anda artikan sebagaimana pembaca tidak kebingunan dan mudah memahami arti dari kalimat yang sedang anda tulis. hindarilah membuat artikel berdasarkan google translate, karena artikel yang di hasilkan dari google translate adalah artikel yang susah untuk di fahami dan susah untuk di mengerti.

2. TERBAIK

jasa seo malang, marinir seo, jasa backlink murahpoint ke dua ini sebenarnya sebagai pelengkap dari point pertama, ketika anda membuat artikel yang jelas dan penataan kalimat yang benar. usahakan menyajikan artikel tersebut dengan bentuk yang sangat baik. buatlah penulisan dengan gaya atau struktur kalimat yang sedikit berbeda. berilah sebuah kata kata puitis atau kiasan agar pembaca lebih senang dan tidak mudah bosan.

berilah sebuah artikel yang sekirannya terbaik dengan menyisipkan sebuah solusi dan perumpaan kalimat, dengan begitu pembaca akan mudah memahami dan mengerti arti dari kalimat yang sedang anda tuliskan. jika artikel yang sedang anda buat adalah tentang tutorial, maka praktekkan dulu sebelum anda mempublish. karena, kepuasan pembaca itu adalah tujuan utama. jika tutorial yang anda bagikan tidak sampai di pemikiran mereka, pembaca akan merasa tidak puas. dampaknya blog anda tidak akan di buka lagi oleh pengunjung.

baca juga : DASAR DASAR SEO YANG SERING DI LAKUKAN BLOGGER PROFESIONAL

hasil dari kedua point di atas adalah, untuk memancing google agar membaca lebih akan blog kita. karena semakin sering blog kita di baca oleh pengunjung, maka hasilnya blog kita juga akan di lihat leh google.

oke lah sampai di sini dulu artikel saya dan semoga membantu

ads

Ditulis Oleh : marinir seo Hari: 16.08 Kategori:

 

Blog Archive

About