Blogger news

Rabu, 01 November 2017

CARA MENGGANTI NAMA DAN URL PADA AUTHOR BLOG POST

CARA MENGGANTI NAMA DAN URL PADA AUTHOR BLOG POST - Author adalah sebuah nama, pengarang, atau penulis yang otomatis nge-link ke google plus atau profile yang sedang kita pakai. pada setiap akun google Plus kita bisa membuat blog sebanyak mungkin, bahkan sampai 100 blog.

cara mngganti nama dan url pada author blog
pihak blogger memberikan layanan sebanyak itu memang di gunakan untuk para penulis blog yang kreatif dan memberikan layanan publisher tutorial. bahkan Blogger tidak membatasi Space atau pengelolaan pada pemiliknya, hanya saja kita sendiri yang akan kuwalahan kalau merawat puluhan sampai ratusan blog. untuk menulis pada satu blog secara rutin saja butuh perjuangan dan semangat yang tinggi. mungkin setiap blogger akan merawat blog nya secara rutin yang berjumlah 7-8 blog saja.

baca juga :SITUS KLIK SAYA SUDAH TIDAK BISA DI AKSES BAGI PENGGUNA PPC (PAY PER CLICK)
untuk merawat blog, tidak hanya asal posting dan asal copas artikel orang. melainkan kita juga harus menyisipkan kata kunci/keyword yang berguna bagi kualitas SEO anda. di tambah jika anda memasang link yang baik dan natural yang bisa di jadikan sebagai backlink building.

kembali untuk nama author blog yang sudah kita bahas ini. Autho blog memaang sengaja di buat dan di setting oleh pihak pembuat tempaltes defaults atau tempaltes pihak ke tiga. biasanya, pihak pemilik templates memasang author name dengan URL Blog mereka dengan tujuan link building yang curang. dan kita juga wajib merubah link yang ada pada author name dengan url blog kita sendiri dengan tujuan link building. karena selain kualitas blog kita menjadi lebih baik dengan memasang link aktif pada author blog, blog kita juga tidak di anggap sampah karena memasang link orang lain di author blog kita.

tetapi jika anda ingin menyembunyikan identitas anda, anda bisa merubah setinggan bawaan templates yang sedang anda pakai. untuk mengetahui cara nya bisa liaht di bawah ini :

1. Langkah pertama, silakan login ke akun blogger anda.

2. Klik menu Template pada dropdown di sisi kiri, lalu klik Edit HTML

3. Cari kode:

<data:post.author/>

4. Ganti tulisan tersebut dengan nama author yang anda inginkan, misalnya dengan brading blog anda “pembicara internet marketing”

5. Jangan lupa klik Simpan Template

setelah anda klik simpan, anda lihat hasilnya.

baca juga : BERAPAKAH JUMLAH ARTIKEL PADA BLOG YANG BAIK

nah, mudah bukan cara menggantinya. anda bisa merubah author ini di blog manapun sesuai selera. yang perlu diingat ialah, author ini bisa anda jadikan sebagai teknik link building untuk mendongkrak kualitas blog anda.

mungkin sampai sini dulu ya, dan semoga artikel ini manarik dan bermanfaat.
salam jasa backlink murah

ads

Ditulis Oleh : Marinir Seo Hari: 15.31 Kategori:

 

Blog Archive

About