Blogger news

Rabu, 01 November 2017

BERAPAKAH JUMLAH ARTIKEL PADA BLOG YANG BAIK

JUMLAH ARTIKEL PADA BLOG YANG BAIK - adalah syarat dari kepemilikan blog agar tidak tergeser dari serp atau pesaing blog yang lain. dengan memiliki banyak artikel yang berkualitas dan natural serta unik, dapat menaikkan kualitas blog mulai dari Pagerank sampai ke Posisi blog.

batas menulis artikel blog atau website
yang menjadi pertanyaan adalah, berapak jumlah kata dalam satu postingan?. minimal jika anda membuat sebuah artikel yang baik adalah dengan memasukkan setidaknya 300-500 kata, dan jika anda membuat 500-1000 kata maka bisa di pastikan bahwa blog anda tidak akan tergeser dari pesaing blog. jika pun tergeser tidak akan jauh2, palingan 1-3 blog saja.

setiap anda membuat artikel anda juga harus pandai-pandai memasukkan kata kunci atau keyword, agar artikel blog anda bisa di katakan sebagai artikel SEO FRIENDLY. anda bisa mencampurkan keyword di judul, deskripsi, dparagraf pertama, paragraf akhir, serta tag pada gambar postingan.

apabila anda membuat artikel dengan menerapkan cara di atas, bisa di pastikan blog anda lebih SEO Friendly dan akan cepat mendongkrak blog anda di halaman pertama google dalam waktu singkat. apabila di liaht dari testimoni teman saya, mereka merawat blog selama 2 tahun dan memasukkan Adsense dan menghasilkan banyak dolar. hanya dengan 50 artikel saja. dan ingat, google adsense hanya menggunakan artikel original dan unik saja.

dari 50 artikel milik teman saya bukanlah hasil copas, tetapi hasil ketik tangan nya sendiri dan teman saya mencari topik-topik yang sangat membantu dari google search. dari hasil pengamatan saya kepada para pemain adsense biasanya memakai teknik artikel natural dan penyisipan kata kunci yang baik dan menjurus ke tujuan SEO mereka. sedangkan jumlah artikel mereka memakai antara 300-400 dan minimal hanya 200 kata, seperti yang saya jelaskan di atas tadi.

oke lah bro ya, mungkin sampai sini saja dan semoga bermanfaat bagi kualitas blog anda dan bisa mencari pedapatan dari blogger-blogger artikel.

untuk mencari penghasilan dari blog, anda bisa memakai teknik

PPC (google adsense / pay per clik)
toko online (e-comers / jualan di internet)
dan masih banyak lagi

dan semoga bisa membantu. salam hangat jasa backlink murah

ads

Ditulis Oleh : marinir seo Hari: 04.02 Kategori:

 

Blog Archive

About