Selasa, 13 Desember 2016

Tutorial Cara Download Video Youtube yang error dengan mudah dan Simple

Download Video Youtube
SEKADAR menyimpan catatan tentang cara Download Video Youtube dengan mudah, cepat, dan tanpa harus install sofware e.q. Youtube Downloader.

Ada tiga situs yang biasa CB gunakan untuk mendownload Video Youtube, yang paling sering digunakan nomor 1. Ketiga situs ini bukan cuma bantu kita download video, tapi juga mengkonversinya (mengubah file video) menjadi MP3, MP4, atau 3GP.

Cara downloadnya mudah. Tinggal buka video yang mau didownload, lalu COPY LINK-nya yang ada di Address Bar, dan PASTE di kolom yang disediakan ketiga situs downloader video berikut ini:

1. Catch Video
2. Listen to Youtube
3. Save From

Situs nomor 3 bahkan membantu kita download file dari situs-situs penyimpanan file terkemuka, seperti Rapid Share, File Factory, Vimeo, dll.

Selain ketiga situs tadi, masih banyak situs downloader video lainnya. CB simpan tiga ini buat memudahkan CB jika mau download video. Di-share di sini, siapa tahu ada yang belum tau :)

Download Video Youtube, untuk apa?
Download video youtube utamanya untuk kita simpan dan bisa ditonton saat sedang Off Line. Bagi Anda yang punya koneksi internet "lemot" atau "pas-pasan", download video youtube menjadi alternatif utama biar nontonya nyaman dan "fast loads".

Anda punya referensi lain soal Cara Download Video Youtube dengan Cepat dan Mudah? Please, share...!