Jumat, 19 Agustus 2016

Merugikannya Teknik Berkomentar Pada Blog dan Meminta Kunjungan Balik...!!! Malu Boss!!! "lol"

Pentingkah dalam Berkomentar dan meminta Kunjunga balik??? Malu Dikit Ahh...!!! #lol

Secara tidak langsung Blogger yang melakukan hal tersebut adalah blogger yang tidak punya malu, Blogger yang baik adalah Blogger yang tidak mengemis - ngemis atau meminta2 pada sesama blog, karena tujuan dari Blogger adalah Memberikan informasi yang menarik atau di butuhkan orang lain "Visitor"

Contoh Teknik Salah Kaprah alias udah Tidak berlaku adalah seperti di bawah ini : Sedangkan teknik Blogwalking sudah pakai software biar ndak terlalu ribet dan sudah banyak yang di crack alias Free rasa Pro

"Silahkan Amati"
Dalam dunia per-blog-an sudah biasa kali yah dengan aktivitas blogwalking. Awalnya sih saya juga agak kurang paham dengan aktivitas ini, blogwalking ini sering saya lakukan juga tapiii menjadi silent reader aja alias mahal untuk berkomen, eits tapi itu dulu. Sekarang udah lumayan sih suka komen - komen an selepas ber blogwalking.

Biasanya, jika kita berkunjung ke blog seseorang, otomatis si seseorang itu bakalan berkunjung balik dong ke blog kita dengan catatan kita meninggalkan komentar. Kalau tidak meninggalkan komentar, mana mereka tahu bahwa kita pernah menyambangi blognya, ya kan?

Nah, cara paling jitu meninggalkan jejak di blog lain adalah dengan meninggalkan komentar. Dengan meninggalkan komentar, yakin deh si pemilik blog akan langsung berkunjung balik ke blog kita, makanya untuk menarik mereka langsung mengunjungi blog kita, biasakan memasukkan nama dan url postingan pada form komentar, jadi orang yang klik nama kita tidak pusing harus klik lagi.

Mengingat cukup penting melontarkan komentar di blog orang lain, pastinya blog kita juga akan kebanjiran komen dong. Nah penting gak sih balesin komentar orang di blog kita?


Kalau menurut saya sih penting yah, karena :

    Menghargai pengunjung.Dengan membalas komentar pengunjung blog, berarti kita menghargai kedatangannya.
    Agar pengunjung tidak kapok. Jadi gini, saya pernah beberapa kali bertanya dikomentar box blog seseorang, saya sih merasa pertanyaan itu penting dan saking merasa pentingnya maka saya juga suka bolak - balik ke blognya untuk cek apakah pertanyaan saya sudah dijawab. Dan sampai sekarang belum dijawab dong, kemudian saya pun kapok komentar. :D
    Jalin silaturahmi. Tidak hanya chit chat via sosmed, via blog juga bisa menjadi ajang silaturahmi lho.


    Menaikkan view artikel. Ini nih kayaknya yang penting. Hihih saya sering lho boorkmark artikel orang yang emang sudah saya komentari, dengan alasan ingin melihat apakah pemilik blog menanggapi komentar saya atau tidak, hihih.

Itulah, beberapa hal yang saya rasa penting banget untuk balas komentar diblog. Yuk kita komentar - komentaran .... :)