Jumat, 12 Agustus 2016

Jumlah Minimal Posting Artikel dalam Sehari untuk Satu Blog SEO

Jumlah Postingan Blog Perhari Untuk Peningkatan Trafik - Salah satu cara untuk meningktakan trafik blog adalah dengan selalu update artikel atau menambah artikel secara continue atau berkelanjutan, ini merupakan penilaian khusus dari google, pengalaman yang saya dapatkan, pernah saya mendiamkan salah satu blog saya selalma 4 bulan tanpa menambah postingan, namun yang terjadi adalah trafiknya menurun drastis, tidak tahu kenapa. namun begitulah kenyataannya, kejadian ini juga dialami beberapa teman publisher lainnya, kita hanya menduga, bahwa google menilai kita itu tidak konsisten dan halaman situs kita dilemparkan ke halaman entah ke berapa pada  Google Search/Pencarian Google.

Jumlah Postingan Blog Perhari Untuk Peningkatan Trafik

Jumlah Postingan Blog Perhari Untuk Peningkatan Trafik
Menurut kami , SEO itu merupakan hal misteri dan untung-untungan, google hanya memberikan panduan dan anjuran, tapi semua itu penilaian ada pada mereka, terkadang hari ini situs kita berada pada urutan atas di halaman pertama, bisa jadi besok pindah ke halaman 2, bahkan bisa terlempar ke halaman ke sepuluh. Meskipun ada trik SEO namun itu tergantung keberuntungan, bukan berarti ilmu SEO itu tidak penting, itu bahkan sangat penting, dengan pengetahuan SEO itulah modal besar kita untuk bertarung untuk mendapatkan peringkat tertinggi. yang bisankita lakukan adalah berusaha dan terus brupaya jika ingin sukses.

Sebaiknya Berapa Postingan blog Perhari.? 

Ini merupakan pertanyan yang bagus dan sebagai blogger pemula itu memang harus ditanyakan.. karena untuk apa kita posting banyak-banyak namun tidak baik dinilai oleh mbah google. menurut kami, itu tergantung jenis konten  blog anda. setiap blog memiliki andil dan pergerakan masing-masing, contih pada blg Megazine atau News. namanya saja berita, ya banyak pemabahasannya, blog yang berisi konten berita bisa mencapai 50 postingan setiap hari.

Nah bagaimana jika blog individual. banyak publisher berpendapat, ada yang bilang satu postingan per hari ada yang bilang tiga, empat dan lain-lain, namun semua itu tergantung situasi.. jelasnya begini, jika anda ingin mengejar target untuk mendapatkan akun google adsesnse, silahkan posting sebanyak 5 artikel perhari, minimal 3 dan lakukan secara continue kalau bisa tanpa pause dalam 1 hari pun. ini akan memberikan kesan bagi google bahwa anda rajin dan giat.


Jika memang blog anda sudah terpasang iklan adsense, ini bisa santai dan rilex, janganlah terlalu berlebihan, pubikasikan postingan anda antara  3 2 dan 1. minimalnya satu postingan perhari. karena jika sudah mendapat akun adsense, anda akan selalu di pantau.  buatlah konten yang berkualitas. lebih baik anda menjaga dari pada mengobati.

Postingan per hari itu jangalah lebih dari 5 postingan, karena artikel kita dituntut memiliki kualitas dan bermanfaat. membuat 5 postingan per hari itu sudah cukup, dan jangan ditambahkan lagi, jika anda membuat 10 psotingan per hari. bukan di nilai rajin oleh si mbah google, namun bisa jadi di hitung spam atau tidak akurat. lain halnya dengan blog konten berita, dan itupun bukan diurus oleh satu orang saja, bahkan menggunakan tim.

Dari penjelasan di atas bisa dirangkum bahwa sebagai publisher yang inginmeraih sukses haruslah update setiap hari. butuh usaha kuat dan percaya diri. jika memang hanya sanggup 1 postingan ya satu saja jangan dipaksakan karena jika tidak fokus hasilnya juga tidak akan bagus. yang penting usahakan jangan putus postingan meski hanya satu hari. itupun kalo sempat, dan tidak mungkin kita selalu ada waktu, namun setidaknya kita berupaya jika ada waktu.