Jumat, 19 Agustus 2016

Cara Meningkatkan pengunjung Blog dengan benar dan Tepat "Spaming Konten Original""

Bagaimana cara meningkatkan pengunjung blog? Apa cara termudah meningkatkan pengunjung? Apa cara yang di lakukan agar blog mempunyai pengunjung banyak?


Pengunjung yang banyak tentu menjadi hal yang di inginkan para Blogger manapun, tak terkecuali MWB. Bahkan ada Blogger yang memiliki tujuan ngeblog adalah meningkatkan pengunjung, tidak seperti saya ini yang ngeblog asal-asalan hahaha 1



Tutorial meningkatkan pengunjung sepertinya sudah banyak di share blogger mwb, blogspot, wordpress dll. Akan tetapi saya hanya share menurut pengalaman saya saja bukan copy paste (copas). Sepertinya ini bukan Tutorial cara meningkatkan pengunjung tapi, cara agar pengunjung stabil
Mungkin akan ada yang kecewa, tapi saya harap anda tidak kecewa karena saya telah memberi tahu anda. Ya walaupun Pageview saya cuma sekitar 200 tapi saya bersyukur karena tetap stabil hehehe. Maklum saya newbie sejati, abadi, permanent atau apalah kata kalian hahaha

Meningkatkan pengunjung itu tidak bisa di bilang mudah dan juga tidak sulit, ya tengah-tengah menurut saya. Dalam meningkatkan pengunjung kalian harus sabar dan rajin. Rajin dalam banyak hal, bukan hanya blogwalking saja. Mungkin bagi para Master MWB, ini bukan hal yang sulit karena mereka sudah mempunyai Pengunjung tetap. Tapi harus di ingat, pengunjung tetap atau pengunjung yang sama itu tidak mempengaruhi Alexa, tapi pengunjung unik. Pengunjung unik di dapat karena ada pengunjung yang berbeda IP mengunjungi blog kita dalam beberapa menit sekali, bahasa mudahnya pengunjung nyasar 2. Baca Cara kerja Alexa rank supaya jelas.

Pengunjung yang banyak juga akan menghasilkan uang bagi blogger bisnis online dan blogger yang menerima blognya di pasangin iklan. Bukan Iklan yang di jual di pasar, "Iklannya masih segar bu, ada iklan Hiu ada iklan Paus" xixixi



Ok, saya sudah tidak mau basa-basi lagi dan akan menjelaskan Cara meningkatkan pengunjung blog dengan mudah...!
Cara mudah meningkatkan pengunjung blog dengan mudah dan cepat

    Rajin membuat artikel bermanfaat

    Dengan membuat artikel setiap hari, pengunjung juga akan menganggap blog anda masih aktif dan hidup sehingga mereka suka membaca di blog anda. Pengunjung dan Pageview itu berbeda! Pengunjung itu orang yang mengunjungi blog anda dan Pageview adalah orang yang membuka artikel anda. Bagi blogger MWB kalian bisa lihat data di Dasbor > Statistik.

    Saya sarankan agar anda membuat blog artikel bukan blog download. Blog artikel unggul dalam pengunjung dan pageview, tapi blog download hanya unggul dalam pageview itu kalau tidak terbalik hahaha.

    Memang banyak yang suka mendownload, tapi melihat blog artikel yang lebih sedikit dari blog download, saya sarankan anda membuat blog artikel karena kalau kalian ahli SEO maka bisa di pastikan artikel anda masuk page one. Itu sih kalau semua blogger artikel lebih bodoh dari anda hahaha. Baca Penggabungan teknik SEO para Master SEO supaya lebih Maximal.

    Tapi jangan bilang blog download mempunyai pengunjung sedikit! blog download yang selalu mendeskripsikan file yang di share dengan jelas itu tentu banyak pengunjung seperti blognya @Putuadimarta Rachman

    Lebih baik anda membuat artikel setiap hari, karena semakin banyak artikel anda semakin banyak pula pengunjung blog anda. Tapi kalau bisa anda membuat konten abadi. Apa itu konten abadi?

    Misal kalian punya blog SEO. Jangan posting apa-apa selain SEO. Google suka blog yang mempunyai artikel tetap, begitu pula dengan pengunjung karena mereka akan mudah mencari apa yang mereka cari.

    Bayangkan jika kalian tidak mempuyai artikel, apa yang akan mereka baca? hayo???
    Rajin Blogwalking

    Blogwalking bukan berarti anda hanya jalan-jalan sambil buang sampah sembarangan, tapi gunakanlah kesempatan blogwalking untuk menghargai postingan blogger lain dengan mengomentari yang "relevan dengan topik artikel".

    Blogwalking mempunyai manfaat banyak. Selain menjalin hubungan baik dengan Admin blog tersebut, kalian juga akan mendapatkan backlink gratis + bonus kunjungan ke blog anda. Saya sarankan anda cuma blogwalking ke blog yang Adminnya berkometar baik, jangan suka nyepam. Sebelum berkomantar di postingannya, lihat dulu postingan sebelumnya apakah ada komentar spam atau tidak. Bila ada 1 pun komentar SPAM, anda tidak perlu komentar. Rugi besar Bro!

    Lalu kenapa komentar tidak tampil padahal kita berkomentar yang relevan sesuai artikel?
    Mungkin ini sering terjadi ketika anda berkomentar di blog SEO, karena mereka tidak mau menambah OUTBOND link. Tidak seperti blog saya, blog saya adalah blog tutorial termasuk Tutorial SEO tapi akan selalu menampilkan komentar anda jika anda berkomentar yang relevan dengan artikel saya dan tidak melakukan "Double Emoticon" karena Double emoticon menyebabkan Duplikat Alt dan menyebabkan artikel anda tidak SEO Friendly.

    Saya juga menampilkan komentar anda jika tidak pendek alias panjang. Jujur saya kehabisan akal bila berkomentar di blog Download, dan akhirnya saya berkomentar pendek. Tapi saya selalu berusaha berkomentar panjang di blog Artikel maupun Horror. Anda tahu 'kan kalau komentar pendek akan memperburuk blog, begitu juga sebaliknya! Komentar panjang tidak akan merugikan blog karena akan memperkuat keyword.

    Lalu bagaimana masalah OutBond link di blog ini?
    Itu tidak masalah bagi saya jika anda berkomentar panjang. Komentar panjang juga bisa menjadi isi artikel. Menurut saya, semakin banyak karakter pasa suatu artikel maka, semakin kuat pula artikel di SERP. Saya sempat kecewa dengan blog SEO seperti, dll karena saya selalu berkomentar panjang dan relevan dalam artikelnya tapi tidak pernah di tampilkan. Ya komentar dengan panjang minimal sekitar 50 karakter itu sudah bagus dan berkualitas, jadi kalian harus maklum bila komentar kalian tidak tampil karena pendek

    Jujur saya lebih suka blog, Full SEO 9, Cara Ririn yang menampilkan komentar di blognya walaupun pendek hehehe.

    Back to the topic! Blogwalking itu juga menandakan blog anda hidup. Bayangkan apa yang terjadi jika blog selama jangka waktu tertentu tidak ada artikel, dan tidak ada aktifitas blogwalking? apa blog anda sehat? Mungkin blog kamu sedang tidur panjang hahaha
    Terapkan SEO

    Teknik SEO itu banyak, jadi juga butuh waktu dalam mempelajarinya. Dalam Belajar SEO harus sabar dari 1 sampai ke tahap berikutnya, jangan seperti saya yang cuma belajar SEO dalam 1 minggu dan posting SEO hahaha.

    Saya memang newbie, bodoh dan masih bocah! itu yang saya jawaban saya terhadap ejekkan blogger SEO ketika awal saya posting SEO. Apa yang saya sajikan adalah hoax! jadi jangan percaya! jadi kalian masih mau melanjutkan membaca?

    Gunakan SEO jangan terlalu serius sampai apa pun yang anda baca selalu anda remehkan dan anda cuma bilang, "Huh...Dasar bocah Newbie posting SEO segala!" haha jadi ingat kata itu lagi saya 3
    Belajar SEO itu santai atau bila perlu tidak usah belajar segala seperti blognya yang hanya melakukan 1 optimasi SEO yaitu Konten abadi saja bisa masuk page one.

    Banyak teknik SEO, dari dasar sampai yang tersulit yaitu menggunakan data binary. Sebenarnya sih mudah mengubah Data Binary (Biner) ke teks biasa, tapi penerapan bahasanya itu yang sulit.
    Memuat artikel yang tidak sedang trend


    Kalian pasti tahu 'kan kalau artikel yang sedang booming saat ini adalah Sangkakala yang terdengar di beberapa Negara tetangga?
    Justru karena sedang popular maka banyak blogger yang share. Ini juga bisa di bilang kontes SEO secara tak langsung karena isi dari inti artikel tersebut sama saja dan pastinya Penjara Sandbox akan penuh. Buat artikel yang biasa di cari orang setiap hari (bukan musiman). Misalkan, Cara membuat blog gratis

    Pasti banyak yang cari karena setiap hari blogger akan menambah, ya seperti spammer ya? Spammer setiap hari bertambah!

    Kalau terpaksa sih tidak apa-apa, apalagi kalau Dewi Fortuna ada di pihak anda maka blog anda bisa masuk page one hehehe
    Berdoa dan berusaha

    Saya yakin kalian semua bergama, entah Islam, Hindu, Budha maupun yang lain-lain. Oleh karena itu tidak ada salahnya kalian berdoa supaya pengunjung semakin betah tinggal di blog anda, berdoa supaya anda sabar menerima kritik pedas ala cabai segudang, berdoa supaya anda sabar mengoptimasi blog anda, berdoa supaya sinyal jaringan Internet push up, berdoa supaya kuota tetap awet dll

Berdoa tidak akan membuat anda berhasil jika tidak di sertai dengan berusaha. Pokoknya, semangat 45..!


Nah mudahkan tips yang saya jelaskan di atas mengenai Cara meningkatkan trafik blog? ini dia tipsnya bila saya satu-kan!
Cara meningkatkan pengunjung blog dengan mudah dan pasti

    Rajin membuat artikel
    Rajin Blogwalking
    Rajin melakukan optimasi SEO
    Rajin berdoa dan berusaha


Yups! kalau saya buat seperti itu mungkin lebih mudah di pahami dari pada seperti yang di atas sendiri tadi ya? ah entahlah.

Oke sobat semua, karena artikel meningkatkan pengunjung blog sudah selesai, saya juga bisa tenang di alam saya sendiri