Minggu, 14 Agustus 2016

Cara Melihat Kualitas backlink Pada Blog atau Web Kita.

Bagaimana Apakah Link Inbound Anda berharga ?
Mari kita cari tahu, sekarang! Masukkan domain Anda dan klik tombol untuk memeriksa berapa banyak backlink situs Anda memiliki, tetapi juga nilai setiap link. Mudah berangin!Masukkan Domain (dengan http://www.marinirseo.web.id)Bagaimana Apakah Backlink The Periksa Alat Kerja?




Alat backlink cek menjalankan serangkaian tes untuk menentukan berapa banyak backlink yang menunjuk ke situs web atau tautan yang Anda masukkan. Informasi tambahan juga sedang dikumpulkan termasuk anchor text yang digunakan, Page Rank dari sumber backlink, dan setiap bendera potensial atau peringatan untuk setiap link individu.Hasil Anda berada di! (Tapi, apa artinya?)



Pertama-tama, backlink untuk domain Anda atau halaman web tertentu yang penting. Semakin banyak inbound link yang Anda miliki, semakin tinggi Anda secara keseluruhan Google Page Rank, kan? Dekat, tapi tidak cukup ... Google, dan mesin pencari lainnya yang penting, kualitas reward daripada kuantitas. Pada satu titik, pemilik situs web dan internet marketer akan mencoba untuk menipu sistem dengan membeli dalam jumlah besar backlink untuk harga yang benar-benar murah. Beberapa masih melakukannya, meskipun sudah terbukti bahwa situs dihukum oleh Google untuk melakukan itu. Google lebih memilih link alami. link yang berkualitas rendah dapat menyakiti Anda lebih dari bantuan. Singkatnya, lebih baik untuk memiliki 5 backlink berkualitas daripada memiliki 50 backlink berkualitas rendah. Baca lebih lanjut tentang Pedoman Kualitas Google untuk link building di sini: http://googlewebmastercentral.blogspot.com/2010/06/quality-links-to-your-site.html alat backlink checker gratis ini sengaja menampilkan segala yang dibutuhkan untuk tahu tentang kualitas link Anda. Di bawah hasil Anda (di pojok kiri bawah), Anda akan melihat persis berapa banyak backlink yang ada secara total. Hanya 10 hasil yang ditampilkan per halaman, dan Anda dapat menavigasi melalui setiap halaman di sudut kanan bawah. Setiap hasil akan menampilkan link sumber, atau halaman yang tepat yang berisi link ke situs web Anda / halaman. Mengklik setiap link akan membuka halaman yang di tab baru atau jendela. Ke kanan, Anda akan menemukan Ranking Google Page dari halaman web yang berisi backlink sumber Anda. Kolom sebelah kanan akan memberitahu Anda apa jangkar teks yang digunakan untuk menggambarkan situs web atau halaman, jika berlaku. Akhirnya, kolom terakhir memberitahu Anda dari setiap bendera merah; terutama jika link tagged "no follow".




Seberapa sering Anda harus melakukan audit tautan?
Jika Anda baru memulai pada membangun link, Anda mungkin akan tergoda untuk menggunakan alat cek backlink ini cukup sering, dan tidak apa-apa untuk melakukan. Namun, audit tautan mungkin jauh lebih rumit dan mendalam dari sekedar menjalankan alat ini. Sebuah audit link lengkap harus dilakukan sekitar setahun sekali, dan Anda dapat menggunakan informasi tersebut untuk menentukan membangun link daerah (blog komentar, blog tamu, bookmark sosial, dll) yang paling efektif, terutama ketika datang untuk membawa lebih banyak lalu lintas ke situs Anda. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang melakukan audit tautan, kunjungi Are link Audit Hilang Dari Laporan SEO Anda? posting di sini.