Jumat, 12 Agustus 2016

Beberapa komentar yang membuat Para Fans Kagum dan Terkejut

1. "Saya seperti, 'Tidak akan, Zlatan tidak akan ikut audisi'. "Saya berpikir, 'Anda bisa mengenal saya atau tidak dan jika Anda tidak mengenal saya Anda tidak bisa sangat menginginkan saya'." 

Ini adalah pendapatnya saat ditawari trial bersama Arsenal pada tahun 2000.

2. "Satu hal yang pasti, Piala Dunia tanpa saya tidak layak disaksikan, jadi tidak ada gunanya untuk menantikan Piala Dunia." 

Ucapan Zlatan saat harapannya untuk mengapteni Swedia di Piala Dunia kandas di tangan Portugal dalam laga play off tiga tahun lalu.

3. "Hanya Tuhan yang tahu... dan Anda sedang berbicara dengannya sekarang." 

Sebelum laga tersebut, seorang reporter meminta prediksinya untuk hasil pertandingan tersebut. Jika dilihat dari kata-kata ini, Anda akan memperkirakan akhir yang lebih baik untuk Swedia.

4. "Saya tidak berpikir bahwa Anda dapat mencetak gol spektakuler seperti yang dicetak Zlatan dalam video game. Meskipun game-game ini sangat realistis pada hari ini."

FIFA 16 dan game lainnya tidak bisa menandingi Ibrahimovic.