Technology

Home » » mematikan Voice Grup Whatsapp

mematikan Voice Grup Whatsapp

Posted by marinir seo

Whatsapp merupakan salah satu media sosial yang menawarkan chatting kepada penggunanya. Dengan memasukan nomor telpon teman kita ke hanphone, maka teman2 kita yang juga menggunakan aplikasi whatsapp otomatis akan menjadi teman kita di aplikasi whatsapp.

Seperti halnya dengan aplikasi chatting yang lain, aplikasi whatsapp juga menyediakan grup untuk penggunanya. Dengan kapasitas anggota grup kurang lebih sebanyak 100 orang. Bisa di bayangkan jika dalam satu grup berisi seratus orang, akan banyak notifikasi yang akan kita dapat di hanphone kita dari aplikasi whatsapp ini. Dan yang pasti akan menguras cepat habis batere dari hanphone kita.

Berikut ini saya akan memberikan sedikit pengetahuan tentang cara menyembunyikan atau mematikan pemberitahuan/notifikasi di grup whatsapp.

    Silakan masuk ke aplikasi Whatsapp
    Lalu masuk ke grup Whatsapp yang akan kamu matikan notifikasinya.
    Selanjutnya tekan titik 3 diatas sebelah kanan. Seperti gambar dibawah ini.
    Cara mematikan pemberitahuan Grup Whatsapp
    Dan akan keluar tampilan seperti gambar dibawah ini.
    Cara mematikan pemberitahuan Grup Whatsapp
    Tekan pilihan bisu, maka akan muncul pilihan selanjutnya seperti gambar dibawah ini.
    Cara mematikan pemberitahuan Grup Whatsapp
    Hilangkan tanda centang di Tampilkan pemberitahuan dan pilih bisukan grup ke 1 tahun. Selesai.

Setelah melakukan hal diatas, maka pesan apapun yang masuk ke grup whatsapp yang kita matikan notifikasinya, tidak akan menampilkan pemeritahuan ataupun suara ke hanphone kita. Pesan2 tersebut masih bisa kita lihat di grup, jika kita membuka grup tersebut. Jadi kita tidak perlu untuk keluar dari grup untuk menghilangkan notifikasi.

Cara ini hanya berlaku pada grup2 yang kita matikan pemberitahuannya saja. Jika di whatsapp kamu punya lebih dari satu grup, dan kamu ingin mematikan semua pemberitahuan dari semua grup yang ada di whatsapp kamu. Maka gunakan cara diatas di setiap grup whatsapp kamu.

Untuk mengembalikan pemberitahuan grup whatsapp kembali seperti semula, ikuti saja cara diatas, dan fungsikan kembali tampilkan pemberitahuan dan bunyikan. Sekian sudah tentang cara mematikan pemberitahuan grup whatsapp, terima kasih atas kunjungannya, silakan di baca juga artikel2 saya yang lainnya. Terima Kasih.


Arsip Blog

Layanan

Jasa Seo dan Web Design
Bpk. Lukman Efendi
Call : As 085-100-675-165

Marinir Seo